Monday, November 26, 2012

Apakah yang telah memiliki blog sendiri mengajarkan Anda tentang SEO?


Apakah yang telah memiliki blog sendiri mengajarkan Anda tentang SEO?

Jika Anda memiliki kepentingan dalam industri pengembangan web, Anda akan menemukan bahwa ada entri yang tak terhitung jumlahnya di internet tentang Search Engine Optimization (SEO) - dari taktik SEO begitu-dan-begitu panas dengan praktek-praktek SEO terbaik, dan sebagainya. Ada juga ton blog dan website seperti Search Engine Land, SEOmoz dll yang menyediakan alat SEO, panduan, tips, dan banyak lagi. Tapi bisa Anda mempelajari semua tentang SEO dari sumber-sumber? Untuk orang yang bekerja di industri SEO, atau bekerja sebagai SEO, apakah perlu baginya untuk memiliki sebuah blog atau website? Apakah Anda belajar sesuatu tentang SEO yang Anda tidak akan tahu jika Anda belum memiliki blog Anda sendiri?

Kebanyakan orang membuat blog untuk membuat outlet untuk pikiran mereka, atau untuk berbagi konten dengan teman-teman, keluarga atau dunia. Tapi ada lebih banyak untuk blogging dari memenuhi mata. Ketika Anda membuat blog atau website, Anda melangkah ke pola pikir keseluruhan baru dari webmaster, dan pada dasarnya mendapatkan perspektif baru pada seluruh 'SEO' untuk situs web. Jika Anda hanya bekerja untuk mengurangi spam, maka Anda akan selalu melihat hal-hal buruk di luar sana, dan bagaimana untuk menguranginya. Agar adil, Anda harus melihat perspektif lain juga, yaitu melihat konten yang baik di luar sana juga, dan bekerja untuk peningkatan nya.

Ini adalah insting alami orang untuk ingin mendapatkan peringkat tinggi di search engine, dan untuk membuat konten mereka tersedia untuk seluruh dunia. Ini tidak berarti bahwa mereka adalah spammer, dan harus disingkirkan. Sebaliknya, mereka harus mendapatkan kesempatan. Ini adalah insting alami untuk ingin berbuat lebih baik.

Jika Anda memiliki sebuah blog atau kehadiran online, Anda pasti akan belajar beberapa hal yang tidak bisa belajar sebaliknya. Misalnya, jika Anda membuat daftar top 10 hal ini dan itu ', Anda akan mendapatkan lebih banyak klik dll Anda juga belajar tentang pemilihan kata kunci, bagaimana menulis judul yang tepat, hal-hal apa yang lebih populer (seperti iPod, krom ekstensi dll). Ini selalu membantu untuk benar-benar melihat semua hal dalam tindakan, dan bukan hanya belajar tentang hal itu dengan cara akademik.

Hal tersebut hanya bisa dipelajari dari pengalaman, dan bukan dari teori. Jadi setiap orang tertarik di lapangan harus memiliki blog atau kehadiran web, karena itulah satu-satunya cara untuk mempelajari seluk-beluk itu.