Friday, February 22, 2013

Spesifikasi PlayStation 4


Spesifikasi PlayStation 4 .Bertanya-tanya bagaimana semua keajaiban yang terjadi di dalam PlayStation 4? Sony telah mengutarakan daftar yang cukup rinci dari semua komponen konsol, membuat sistem gambar yang sangat padat.
Spesifikasi PlayStation 4

Bahkan jika Sony tidak memamerkan PS4 fisik yang sebenarnya, perusahaan melakukan rinci apa bagian dalam kotak kecil akan terlihat seperti. Banyak dari spesifikasi sebelumnya yang dekat, jika tidak seluruhnya, tempat di dengan produk akhir. Perlu dicatat juga, bahwa bahkan Sony menyatakan salah satu spesifikasi dapat berubah dengan kebijakannya sendiri. Berapa besar kemungkinan yang diberikan bahwa PS4 meluncurkan pada akhir tahun ini dipertanyakan, tapi setidaknya mereka tampaknya memiliki basis tertutup.

Anda dapat memeriksa rincian penuh keberanian dan chip powering konsol di bawah ini. Perhatikan bahwa masih akan ada drive Blu-ray, dan USB 3.0 port upgrade dari USB 2.0 di PS3. Masih ada data pada ukuran hard drive, tetapi drive 500GB sudah ada dan diperhitungkan dalam PS3, sehingga Anda setidaknya harus berharap banyak di PlayStation 4.



Main Processor
Single-chip custom processor
CPU :  x86-64 AMD “Jaguar”,  8 cores
GPU : 1.84 TFLOPS,  AMD next-generation Radeon™ based
graphics engine

Memory
GDDR5 8GB

Hard Disk Drive
Built-in

Optical Drive
(read only)
BD 6xCAV
DVD 8xCAV
I/O
Super-Speed USB (USB 3.0) 、AUX

Communication
Ethernet (10BASE-T, 100BASE-TX, 1000BASE-T)
IEEE 802.11 b/g/n
Bluetooth® 2.1 (EDR)

AV output
HDMI
Analog-AV out
Digital Output (optical)