Tuesday, January 22, 2013

CEO SONY PS4 Akan Hadir Setelah XBOX Selanjutnya


Ps 4

CEO SONY PS4 Akan Hadir Setelah XBOX Selanjutnya
Bertanya-tanya ketika konsol generasi berikutnya dikabarkan dari Sony dan Microsoft akan diumumkan? Sony Kazuo Hirai mengatakan CEO Sony tidak akan menjadi yang pertama keluar dari pintu gerbang.

Banyak telah dibuat tentang peluncuran konsol generasi berikutnya dari kedua Sony dan Microsoft. Meskipun perusahaan tidak secara eksplisit menyatakan sistem baru dalam pembangunan, tahun lalu telah diisi dengan rumor tentang spesifikasi, tanggal rilis, dan nama perangkat potensial. Sementara masyarakat game sabar menunggu berita tentang kapan dan di mana konsol baru akan tiba, Sony dan Microsoft tampaknya puas padaTanggal Peluncuran.

Sony Kazuo Hirai CEO setidaknya tampaknya yang paling bersikeras bahwa Sony tidak mau mengalah sebelum Microsoft. IGN menunjukkan sebuah wawancara dengan The Times, di mana Hirai menyatakan pikirannya.

"Kenapa pergi dulu, ketika pesaing Anda dapat melihat spesifikasi Anda dan datang dengan sesuatu yang lebih baik?" Tanya Hirai. Tentu saja, konsep bahwa Sony mungkin menunggu untuk melihat apa yang Microsoft memiliki lengan sebelum mengungkapkan PlayStation berikutnya adalah sedikit menyesatkan. Jika rumor ini benar, PlayStation berikutnya adalah sudah baik dalam pembangunan, dan dengan rilis diharapkan pada akhir tahun 2013, itu tidak mungkin Sony akan menerapkan perubahan besar pada menit terakhir.

Apa pendapat Anda tentang pernyataan Hirai ini? Yang konsol Anda ingin tiba lebih dulu?